Halaman

Minggu, 24 Juni 2012

Vic Zhou Pacaran Dengan Reen Yu ??

Bantah Pacaran, Vic Zhou dan Reen Yu Kepergok Bersama ?


Vic Zhou dan Reen Yu. Bulan april lalu beredar kabar Vic Zhou berpacaran dengan Reen Yu, aktris Taiwan. Berita ini muncul setelah Reen bercerita ke kru serial barunya, dia berpacaran dengan seorang pria yang “menyetir mobil Lamborghini, bekerja di dunia hiburan, berusia 30 tahun, dan Gemini.” Ciri-ciri ini mengarah pada Vic. Tapi di kesempatan lain, perempuan berusia 24 tahun itu buru-buru menjelaskan pria yang dimaksud bukan Vic.

Tanggal 9 Juni kemarin, bintang Meteor Garden ini merayakan ulangtahun ke 31. Sehari setelahnya, Minggu (10/6), wartawan memergoki Vic keluar dari rumahnya bersama Reen.

Mengutip Xin MSN, Kamis (14/6), keduanya memakai baju kasual. Vic yang menutup wajahnya dengan masker lalu mencegat taksi, dan menuju ke tempat pijat kaki bersama Reen. Mereka berada di pusat pijat selama 2 jam, sebelum akhirnya kembali ke rumah Vic.

Pria yang biasa disapa Zai Zai itu belum memberikan komentar. Pihak manajemen menolak memberikan klarifikasi hal di luar urusan pekerjaan. Tapi menurut manajer, pergi pijat kaki bersama itu “hal yang wajar dilakukan sesama teman, dan berpakaian kasual berarti tak ada yang istimewa.”






Benarkah demikian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar