Halaman

Kamis, 14 Juni 2012

Tips Membuat Suasana Tetap Romantis Dalam Berpacaran

Menciptakan suasana romantis di dalam cinta atau membuat suasana menjadi romantis dalam pacaran selalu dicari oleh sepasang kekasih. Suasana romantis terbaik adalah yang berjalan apa adanya tanpa ada rekayasa diantara keduanya maupun atas prakarsa pihak ketiga. 
Ini dia tips sederhana untuk menjaga agar tetap memiliki suasana romantis dalam pacaran :)
Pertama, pastikan bahwa kita mencintai orang yang benar dan jujur. Teliti secermat cermatnya sebelum menentukkan siapa yang akan menerima kesucian cinta yang kita miliki. Ini adalah tahapan terpenting, karena bila salah memilih maka segala hal yang romantis akan berubah menjadi isyak duka dan tangis.

Kedua, ketika jalinan cinta mulai tiba, biasakan untuk terbuka satu sama lainnya, tetapi jangan membuka aurat dan memamerkan kemolekan tubuh kepada pacar, karena bila aurat diobral akan merendahkan harga diri serta mendatangkan keberanian dari sang kekasih.

Ketiga, berikan senyum tanpa berkata apa apa dengan lirikan mata yang tenang. Untuk melakukan hal ini, jangan memakai tatapan mata yang melotot, karena mata yang melotot tajam membuat kekasih ketakukan. Namun bila lirikan mata dilakukan penuh senyuman, maka hal itu akan membuat si dia penasaran, bahkan bisa meningkatkan rasa cinta yang telah ada menjadi lebih romantis.

Keempat, saat pacar belanja atau kita menemani si dia belanja, coba bantu untuk membawakan barang belanjaannya, kalau perlu bawa semua yang dibeli oleh kekasih. Kalau hal ini selalu kita lakukan, maka suasana romantis pun tercipta. Selain itu kekasih akan menganggap kita sebagai pasangan yang punya kepedulian tinggi.

Kelima, perhatian, berikan perhatian secukupnya kepada kekasih, terlebih wanita, bagi wanita perhatian itu lebih penting dari ketampanan muka atau janji manis yang direkayasa. Setiap saat wanita selalu ingin diperhatikan dan mereka tak ingin merasa sendiri. Tetapi jangan memberi perhatian berlebihan, karena perhatian yang over biasanya membuat sebagian wanita tidak nyaman dan terkekang.

Keenam, sudah menjadi kodratnya tiap manusia akan merasa cemburu saat kekasih berjalan dengan orang lain. Rasa cemburu adalah baik, tetapi lakukan dengan cara yang tepat dan suasana yang tepat pula. Semoga suasana menjadi romantis

1 komentar:

  1. SETUJU GAN..,CEWEK KU SERING SELINGKUH TU GAN!!!



    www.duniadayakborneo.blogspot.com

    BalasHapus