Halaman

Sabtu, 23 Juni 2012

25 April 2010

25 April 2010 23:47 masih sangat-sangat terngiang dipikiran padahal udah 2 tahun lebih berlalu, momen paling pahit dehh..
Apa itu ?Jatuh dari genteng, ohh meenn semuanya ketawa kalo aku cerita tentang pengalamanku, ada juga yang takjub 'kok bisa ?' (komentar macam apa itu ?! (˘_˘'!|) ).

Aku jatuh dari genteng ke lantai 1, pas di samping tante aku yang lagi tidur-tiduran ngobrol saat itu *untung ga nimpukin tante ya, hehehe. Jatuhnya untung tulang pinggul duluan bukan kaki (Harus tetap bersyukur), pingsan, sadarnya 5 menit kemudian dengerin tante aku manggil-manggil "apiin, heey.. bangun nak.." *seingatku gitu :)
Aku dilarikan ke RS Sardjito, tengah malam ruangan pada penuh VIP, Kelas I, dan akhirnya setelah 1 jam di pasang infus di UGD kasihannya diriku :(


Masih aja bisa eksis padahal udah di infus, tulang duduk sakit, ga bisa ngapa-ngapain, pipis sama e'o aja dibantuin sama tante /_\. Tapi aku bahagia punya teman-teman baik yang selalu menghibur, aku sayang anak-anak IC8 Gtlo (Veni, iip, Jay, dan Uun) terima kasih yang tak terhingga :*

Aku, iip, Veni, Jay, dan Uun yang fotoin hehehe

Mereka tuw gokil-gokil, aku aja yang sakit ga ngerasa sakit karena dilawakin sama mereka-mereka.. :))

Ni foto-foto saat aku di doain sama mereka, wkwkwk /_\

Sungguh benar-benar lucu wkwkwkkw *ngakak berat*


Setelah 3 hari berada disana aku sudah diperbolehkan pulang, dengan catatan bedrest total, ga bisa ngapa-ngapain blass.. T_T

hemmm, udah dulu ya ceritanya ngantuk puol nih.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar