Halaman

Jumat, 22 Juni 2012

Tips Saat Mau Meledak Pada Pasangan (Marah)

Percaya ga percaya hal ini pasti pernah dirasakan semua orang, pacar di sms/bbm ga di balas di 'R' doank (mangkel banget ga seeehh), atau pacar sok sibuk itu paling sering yaa.. (*curcol) MALES gilaak! -,-
atau banyak yaa hal-hal edan yang paling sering membuat mood berubah, jadinya bisa tengkar karna ledakan emosi (tsaaaahh)

Tips saat mau meledak :

1. Saat emosi sudah mau meledak, pergilah ke ruangan lain (jika dalam satu tempat) dan lampiaskan disitu. Jika sudah merasa lebih bisa mengendalikan emosi yang tadinya ingin meledak barulah pergi pada pasangan dan selesaikan dengan kepala dingin.
2. Hindari kata 'selalu' atau 'tidak pernah' misalnya nih "kamu selalu begitu" atau "kamu tidak pernah mengerti aku" ini adalah ucapan yang sering dilontarkan ketika sedang kecawa dengan pasangan, yang justru malah akan memperuncing permasalahan.
3. STOP berultimatum. apapun masalahnya pertengkaran bukan akhir sebuah hubungan. fokuskan perhatian pada inti masalah, jangan biarkan anda terbawa suasana
4. Jangan katakan "Aku benci Kamu" apapun yang anda rasakan saat bertengkar jangan pernah sekalipun mengeluarkan kata 'benci'
5. Ingatlah masa-masa indah bersamanya, itu cukup membantu mengembalikan mood anda saat lagi benar-benar emosi
6. Bagi wanita nih, hendaklah keluarkan suara terindah anda (memang aneh saat emosi susah untuk mengindahkan suara) tetaplah dicoba guys, ini cukup ampuh kok :)
7. Jangan ragu-ragu untuk meminta maaf, kata 'Maaf' ini memang jurus jitu loh, siap untuk meluluhlantakkan hati pasangan anda saat mendengar kata itu (sedikit berle :D)


Itu aja sedikit Tips-tips nya semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar