Halaman

Jumat, 04 April 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Apoteker Di RS

Kepada Yth.,
Direktur Rumah Sakit Multazam

di –
Gorontalo

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

            Nama                                          : Fajrin Rahmawati Suraya, S.Farm., Apt.
            Tempat/Tanggal Lahir                : Gorontalo, 10 Februari 1989
            Pendidikan terakhir                     : Profesi Apoteker
            Universitas                                  : Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
            Indeks Prestasi Kumulatif           : 
            Alamat                                        

Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk dapat diangkat sebagai Apoteker di RS Multazam. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan kelengkapan Administrasi sebagai berikut :
1.     Curriculum Vitae
2.     Foto Copy Ijazah dan transkrip akademik S1 yang dilegalisir,
3.     Foto Copy Ijazah dan transkrip akademik Profesi yang dilegalisir,
4.     Pas Foto berwarna 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar
Demikian permohonan ini saya buat atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya


Fajrin Rahmawati Suraya, S.Farm., Apt


2 komentar:

  1. Ada ga penerimaan d rmh skt multazam untk jurusn kehtn gizi?
    Klau ada sy brminat nich. Tq

    BalasHapus