Halaman

Minggu, 10 Februari 2013

Happy Birthday To Me! ;)


"Selamat Februari Selamat 10 Februari Selamat tambah tua.. kemudian hening.."

10 Februari saya melangkah ke usia 24, usia matang, dan penuh gairah dalam menggapai impian-impian saya yang sudah setinggi langit. berharap di tahun ular air ini membawa hoki tersendiri untuk saya yang bershio ular. amin YRA.

Alhamdulillah yaa ALLAH Saya bahagia karena tahun ini masih diberikan kesempatan olehMu untuk menghirup usia 24 dalam keadaan fit dan berbinar, ada banyak hal - hal penting yang saya garis bawahi semasa saya usia ke - 23. dan saya bersyukur atasnya..

Di doa tahun ke - 24 ini sudah ketambahan 1 cepet nikah. Ya!! itu doa suam suam kuku dan saya aminkan.

Terima Kasih Mama.. 



















Terima Kasih Papa..


















Terima Kasih Dek'.. 



















Terima Kasih Sayaank..



















Dan ada beberapa teman teman terpilih, terima kasih orang di sekeliling terbaikku.


*Makasih Ka Mirda Pauweni*







Semoga doa kalian di ijabah oleh ALLAH, dan kebaikan selalu beserta kita semua,
Amiiin yaa Allah.



Terima Kasih Sayaaank hadiahnya.. :*



Mari menyongsong 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar